Bupati Purwakarta Jenguk Korban Kecelakaan Maut Tol Cipularang

Dishub maupun Jasa Marga untuk senantiasa melakukan pemeriksaan khususnya untuk kendaraan bertonase besar.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat kunjungi dua anak yang ikut menjadi korban kecelakaan maut di Tol Cipularang, di RS MH Thamrin Purwakarta, Rabu (4/9/2019). (Foto: Humas)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, berkesempatan menjenguk korban kecelakaan maut di KM 91 Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta.

Dengan didampingi beberapa pejabat, Bupati yang biasa disapa Ambu Anne sempat berbincang dengan beberapa korban yang masih dalam perawatan.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



Kepada awak media, Anne berharap tidak terulang keadian hal yang serupa sembari mengingatkan agar pengguna jalan untuk selalu berhati-hati.

"Kita doakan untuk korban dan keluarga diberikan kesabaran," ujar Ambu Anne, di RS MH Thamrin Purwakarta, Rabu (4/9/2019).

Ambu Anne juga meminta agar kendaraan yang melebihi tonase untuk dicek serta diperiksa baik dari muatan barang hingga uji kelayakan kendaraan itu sendiri.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kecelakaan Maut Tol Cipularang Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi