Pemkab Purwakarta Akan Kembali Lelang Sejumlah Jabatan

Saat ini tengah memproses izin penyelenggaraan open bidding dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sejumlah pejabat eselon II mendapat pengarahan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Gedung Negara, Purwakarta. (Foto: Dok Humas)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta berencana kembali melelang sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Dimana rencananya, Pemkab Purwakarta akan menggelar seleksi terbuka JPT Pratama pada Oktober 2019 mendatang.

Lelang jabatan (open bidding) ini akan dibuka untuk lima jabatan tinggi pratama meliputi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Asisten Sekretaris Daerah (Assda) III Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Administrasi, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), serta Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (DKP).

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna melalui Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia Dadi Sadali mengatakan, pihaknya tengah memproses izin penyelenggaraan open bidding dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Sebetulnya, kekosongan jabatan semula hanya dua jabatan. Pertama Dinkes, kedua Assda III. Untuk Diskanak kepala dinasnya pensiun di bulan Oktober, dan DPMD kepala dinasnya pensiun per 1 Januari 2020. Dan ada kejadian yang di luar dugaan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan meninggal dunia kemarin sore," kata Dadi ditemui di ruang dinasnya, Rabu (28/8/2019).

Jabatan kepala DPMD tetap akan dilelangkan tahun ini meskipun kepala dinas pensiun di 1 Januari 2020. Jadi, ada lima kekosongan pejabat tinggi pratama yang akan dilelangkan tahun ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lelang Jabatan Pemkab Purwakarta BKPSDM Purwakarta Jabatan Kosong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi