Live Stream Bandung 132 TV


Pemkab Purwakarta Akan Kembali Lelang Sejumlah Jabatan

Saat ini tengah memproses izin penyelenggaraan open bidding dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sejumlah pejabat eselon II mendapat pengarahan dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Gedung Negara, Purwakarta. (Foto: Dok Humas)

"Karena proses seleksi JPT Pratama memakan waktu yang lama, dan ada beberapa tahapan yang mesti kita tempuh. Jadi, lelang jabatan akan dimilai Oktober," ujar Dadi.

Lelang jabatan ini merupakan kali kedua dalam periodesasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Aming.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Bereaksi Keras Atas Perusakan Hutan Yang Bikin Orang Baduy Nagis

Selama Ramadhan, Pendonor Darah di Cianjur Berkurang Sebanyak 50 Persen



Lelang jabatan pertama dilakukan pada awal tahun 2019, dan melahirkan 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Struktural Eselon II di lingkungan Pemkab Purwakarta. Satu di antaranya adalah pejabat Eselon II A Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta.

Salah satu syarat mendasar mengikuti lelang jabatan yakni Pejabat Administrator Struktural Eselon III yang memiliki jenjang pendidikan minimal strata satu (S1).

"Kemudian sudah mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (diklatpim) tingkat III, menjabat tiga tahun dalam jabatan administratos eselon III B dan eselon III A dan memiliki pangkat golongan IV A," ucap Dadi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lelang Jabatan Pemkab Purwakarta BKPSDM Purwakarta Jabatan Kosong Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi