Wabup Purwakarta Lakukan Sidak ke Dishub

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakil Bupati Purwakarta, Aming lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Purwakarta, di Jalan Veteran, Senin (26/8/2019).

Kedatangannya tidak lain untuk mengetahui bagaimana pihak Dishub Purwakarta memberikan pelayanan publik yang berkualitas disegala bidang termasuk transportasi.

“Dorong Dinas Perhubungan agar dapat menciptakan pelayanan yang optimal agar masyarakat merasa nyaman dan puas atas pelayanan yang diberikan, khususnya yang berkaitan pelayanan transportasi dan angkutan umum,” ujar Kang Haji Aming kepada awak media kantor Dishub Purwakarta.

Baca Juga:  Siaga dari Banjir Luapan Kali Sadang, 1.500 Keluarga di Bekasi Waspada

Wabup yang akrab disapa Haji Aming tersebut memastikan Dinas Perhubungan Purwakarta selalu sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi pemerintah dituntut harus memberikan pelayanan prima.

“Ke depan kita agendakan agar pelayanan Dishub Purwakarta juga bisa hadir dalam program gempungan. Hal ini untuk melengkapi pelayanan yang sudah ada seperti kependudukan, kesehatan dan lain-lain,” ujarnya.

Baca Juga:  Habis Makan Bubur Ayam, Balita di Banjar Alami Gejala Keracunan

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta, Saefudin menegaskan jajarannya selalu siap untuk melayani keperluan masyarakat yang berkaitan dengan transportasi dan angkutan umum.

“Salah-satu contoh, pelayanan kami dalam hal KIR kendaraan bukan hanya soal PAD, tapi bagaimana memastikan armada yang digunakan masyarakat memang laik jalan,” ucapnya.

Baca Juga:  Wasbang Bagi Pelajar di Lokasi TMMD

Perihal jam kerja Dinas Perhubungan, Saefudin memastikan, seperti halnya dinas-dinas lain pihaknya selalu mengikuti aturan jam kerja kedinasan.

“Jika petugas yang tengah istirahat tapi tidak keluar kantor, pelayanan masih bisa dilakukan,” ucap Saefudin. (Adv)