Pemkab Purwakarta Berikan Wasbang kepada Penyuluh Agama

Penyuluh Agama merupakan jembatan bagi pemerintah serta masyarakatnya.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat menghadiri acara pembekalan wawasan kebangsaan bagi Penyuluh Agama non PNS di Purwakarta, Kamis (18/7/2019). (Foto: Humas)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten Purwakarta memberikan pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) terhadap Penyuluh Agama non PNS. Kegiatan yang dihadiri oleh unsur Muspida ini dilaksanakan di Hotel Intan, Kamis (18/7/2019).

Pada kegiatan ini Penyuluh Agama diberi tugas, tanggung jawab dan wewenang oleh pemerintah untuk melaksanakan bimbingan agama kepada masyarakat.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan kegiatan tersebut sangat bagus untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat akan pentingnya kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Ini luar biasa karena ini penting sekali, jangan sampai bawa isu isu yang tidak benar, memecah belah atau menjadi akar akar serta benih perselisihan di lingkungan masyarakat," kata Anne dalam sambutannya.

Selain itu Anne juga mengatakan bahwa Penyuluh Agama merupakan jembatan bagi pemerintah serta masyarakatnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wawasan Kebangsaan Penyuluh Agama Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi