aqua

IMIKI Bandung Raya Ingatkan Pentingnya Menjaga Persatuan

Untuk menghadirkan kesadaran di generasi milenial untuk ikut serta menjaga persatuan.

Foto Bersama usai pelaksanaan diskusi publik yang diselenggarakan oleh IMIKI Cabang Bandung Raya, Senin (30/9/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JATINANGOR - Mengeja Persatuan, Merawat Komunikasi dan Merajut Harmoni. Itulah tema kegiatan diskusi publik yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Cabang Bandung Raya, Senin (30/9/2019) di Ruang Oemi Abdurahman, Gedung 1 Fikom Unpad, Jatinangor.

Hadir dalam gelar kegiatan Diskusi Publik ini yaitu Dr. Dadang Rachmat Hidayat, Sos, S.H, M.Si sebagai Dekan Fikom Unpad, Dwi Winarno, S.IP., M.Si sebagai Sosiolog dan Febiola Iriani Ohei sebagai Ketua Presidium Masyarakat Papua.

Baca Juga:

Neta Pane: Masa Depan KPK Ditangan Firli

Polemik RUU KPK Timbulkan Kecaman Berbagai Pihak



Pada paparannya Dr. Dadang menyampaikan bahwa kita memang harus menghargai perbedaan, karena kita itu satu, tapi berbeda. Problem sosial adalah problem komunikasi, obatnya harus dengan komunikasi.

Sementara itu, Febiola menuturkan bahwa Negeri ini dibangun dengan perbedaan. Komunikasi jadi indah, kalau kita menyampaikan dengan baik.

Selain itu, Dwi Winarno memaparkan bahwa pendekatan budaya di Papua itu diperlukan dibandingkan dengan pendekatan militeristik. Tantangan kita sebagai bangsa, tidak akan pernah selesai.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : IMIKI Bandung Raya Diskusi Publik Jaga Persatuan Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia Unpad Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Samakan Tujuan, KNPI Purwakarta Gelar Temu Rasa Pemuda Istimewa

PNC Akan Gelar Diskusi Publik Tentang Wajah Pendidikan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi