bjb

Penjaringan Cabup Bandung Berdasarkan Survey Partai Golkar

Ilustrasi. (Foto:Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Dengan bermodalkan 11 kursi di DPRD, Partai Golkar membidik kursi Bupati Bandung dalam Pilkada 2020, sehingga pihaknya tidak akan melakukan penjaringam calon bupati terutama dari luar. Kewenangan menentukan calon bupati dan wakil bupati dari Partai Golkar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 adalah DPP Partai Golkar.

“Calon bupati dan wakil bupati dari Golkar itu berdasarkan survey Partai Golkar Nasional,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, H Dadang M Naser, seusai menghadiri satu acara di Soreang, Senin (30/9/2019).

Banyak pihak yang memprediksi istri Dadang M Naser, Hj. Kurnia Agustina, akan maju dalam Pilkada serentak tahun 2020. Sementara Dadang, dalam beberapa kesempatan, menyatakan tidak akan mengizinkannya.

Pernyaatannya itu diperkuat Dadang  yang tidak menyebut nama istrinya, saat nama beberapa kader Golkar yang berpeluang maju dalam Pilkada tahun depan.
Baca Juga:

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020


“Ada Cecep Suhendar, ada H. Firman B Somantri, ada Darang Supriatna, ada H. Anang. Tapi sekali lagi nanti aurvey DPP Pusat yang menentukan,” katanya. (Red)




Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPC Golkar Pilkada Bandung Dadang M Naser Bupati Bandung Balon Bupati Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi