Korban Unjuk Rasa Di DPRD Jawa Barat Mencapai 431 Orang

ratusan demonstran yang dievakuasi terdiri atas 335 orang dari berbagai elemen dan 58 mahasiswa Unisba. Sementara itu, yang dirujuk ke rumah sakit sebanyak 38 orang.

Evakuasi ratusan demonstran ke aula Universitas Islam Bandung (Unisba), Senin (30/9/2019). (Foto: Ryan/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Massa aksi demo dari berbagai elemen masyarakat kembali mendatangi depan Gedung DPRD Jabar untuk kembali berorasi dan menyebutkan tuntutan mereka.

Para korban dalam aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Jabar kian bertambah banyak. Berdasarkan data yang dihimpun jabarnews.com hingga pukul 21.30 WIB, ratusan demonstran yang dievakuasi terdiri atas 335 orang dari berbagai elemen dan 58 mahasiswa Unisba. Sementara itu, yang dirujuk ke rumah sakit sebanyak 38 orang.

Baca Juga:

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Pelantikan Anggota DPRD Kota Bandung Diwarnai Unjuk Rasa Cipayung



"Ini adalah evakuasi yang ketiga kalinya setelah minggu kemarin," ucap Wakil Presiden Mahasiswa Unisba, Sulton Arif Mauludi, saat ditemui di Universitas Islam Bandung (Unisba), Senin (30/9/2019).

Menurutnya, jumlah korban dalam unjuk rasa hari ini lebih banyak dibandingkan dengan total korban selama dua hari pada minggu sebelumnya.

"Untuk sekarang terbanyak dibanding evakusi minggu kemarin sekitar 300-an orang luka ringan, luka berat, sesak nafas," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Unjuk Rasa Korban Unjuk Rasa Mahasiswa Bandung Pelajar Bandung DPRD Jabar Unisba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Pelantikan DPRD Kota Bandung Diwarnai Aksi Unjuk Rasa

Lagi! Buruh Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi