aqua

Warek III Unisba: Jadi Jalur Evakuasi Sudah Kewajiban Kita Menolong Orang

Warek III ini menuturkan bahwa aksi itu adalah hak intelektual mereka dalam mengkritisi situasi sosial.

Massa unjuk rasa yang jadi korban saat dievakuasi ke aula Universitas Islam Bandung (Unisba), Senin (30/9/2019). (Foto: Ryan/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Unjuk rasa mahasiswa, pelajar yang berakhir bentrokan dengan polisi di DPRD Jawa Barat, Senin (30/9/2019). Dalam bentrokan tersebut, jalur atau tempat evakuasi dilakukan di Universitas Islam Bandung (Unisba).

Wakil Rektor III Universitas Islam Bandung (Unisba), Asep Ramdan mengatakan bahwa sebenarnya Unisba lebih senang jika tidak ada kegiatan aksi yang berakhir ricuh.

Baca Juga:

Acungkan Jari Tengah Pada Polwan Oknum LSM Ini Mendekam di Bui

Amankan Aksi Unras, Ini Instruksi Kapolres Purwakarta



"Ya kalau bisa nawar, tapi mengharuskan kita menolong orang itu, ya kalau tidak ada yang datang ke Unisba senang saja kita mah, artinya kita sudah bisa pulang dan teman-teman kita sudah bisa istirahat," kata Ramdan kepada wartawan di kampus Universitas Islam Bandung.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa sudah menjadi kewajiban untuk menolong orang yang sakit atas bentrokan yang terjadi.

"Jadi apa yang dilakukan oleh kita hari ini masih tetap seperti yang semula kita itu menolong orang yang sakit memberikan kesempatan orang yang mau beristirahat," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Unjuk Rasa Korban Unjuk Rasa Mahasiswa Bandung Pelajar Bandung DPRD Jabar Unisba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mahasiswa Papua di Bandung Unjuk Rasa Dengan Berjalan Kaki

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi