bjb

Pengusaha Muda Jabarpreneurship GPII Siap Kembangkan UKM Digital

Seminar Jabarpreneurship yang digelar di Bandung Creative Hub. (Foto: Ryan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jawa Barat menyelenggarakan Seminar Jabarpreneurship dengan tajuk 'Millenial Entrepreneur yang Profesional dalam Menghadapi Era Digital'. Dalam acara tersebut dihadiri 120 orang peserta. 

Antusiasme yang tinggi ditunjukkan para peserta, karena PW GPII Jabar berkomitmen untuk maju dan sukses bersama. Sehingga kegiatan tidak hanya selesai di seminar, masih ada program pembinaan dan pengembangan berkelanjutan.

Ketua panitia Jabarpreneurship, Mochammad Rizki mengatakan bahwa generasi muda punya harapan di masa depan.

"Kita punya masa lalu juga berhak atas masa depan, akan tetapi kita mesti sadar kita hidup di masa kini", kata Rizki di Auditorium Bandung Creative Hub (BCH), Minggu (29/9/2019).

Menurutnya di era digital ini harus dikuasai oleh generasi muda millenial, kita sangat berpeluang untuk sukses di usia muda di era digital ini.

Sementara itu, Ketua Umum PW GPII Jabar, Irwan Sholeh Amir menyebut rendahnya Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) di Jawa Barat, PW GPII Jabar berikhtiar sekuat tenaga untuk meningkatkan IPP Jabar, terutama dalam indeks partisipasi pemuda dalam organisasi, kepemimpinan dan wirausaha muda.

"Karena kegelisahan melihat kondisi pemuda hari ini, maka kami terpanggil untuk bergerak melakukan sesuatu," ucapnya.

Irwan mengungkapkan bahwa dirinya siap berkontribusi untuk menciptakan para pengusaha muda start up.

"Kita siap mendorong pengusaha muda start up berkembang menjadi pengusaha scale up", tandasnya. (RNU)


Tags : Entrepreneur Seminar Jabarpreneurship Start Up PW GPII Bandung Creative Hub Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi