aqua

Grab Wheels Kini Hadir di Kampus Ganesha ITB

Sebanyak 50 unit GrabWheels akan ditempatkan di lima titik lingkungan kampus ITB sebagai kendaraan untuk menjangkau ruang-ruang kelas dan tempat lainnya dengan efisien.

Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan Dan Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, Dan Kemitraan ITB, Bambang Riyanto Trilaksono Mencoba GrabWheels Di Kampus Ganesha. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Grab baru saja meluncurkan layanan skuter listrik Grab Wheels di Indonesia. Grab Wheels merupakan layanan sewa skuter listrik alias e-scooters untuk perjalanan jarak dekat. Layanan ini merupakan layanan penyewaan skuter listrik menggunakan aplikasi

Untuk pertama moda transportasi alternatif berbentuk skuter listrik keluaran Grab, yakni GrabWheels saat ini telah hadir di Kota Bandung. Sebelumnya layanan ini pertama kali diluncurkan di The Breeze, BSD, Tangerang pada 9 Mei 2019.

Baca Juga:

Seluruh Moda Transportasi Mulai Beroperasi Besok, Tapi Ini Kriterianya

Biar Tidak Macet Lagi, Jalur Cikarang Cibarusah Dilebarkan



Melalui kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Kewirausahaan (LPIK) ITB, Grab kini dapat memperluas penggunaan GrabWheels sebagai moda transportasi ramah lingkungan di ITB, kampus Ganesha, Bandung.

Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) menjadi tempat pertama beroperasinya kendaraan tanpa emisi tersebut. Sebanyak 50 unit GrabWheels akan ditempatkan di lima titik lingkungan kampus ITB sebagai kendaraan untuk menjangkau ruang-ruang kelas dan tempat lainnya dengan efisien.

"Kami harap GrabWheels bisa menjawab kebutuhan seluruh sivitas akademika akan pilihan transportasi jarak dekat yang menyenangkan, praktis dan ramah lingkungan. Grab berkomitmen untuk dapat memberikan solusi bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dan kehadiran GrabWheels di ITB, menjadi langkah awal kami untuk mewujudkan komitmen tersebut," ungkap Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan ketika ditemui di Aula Barat ITB.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Grab Wheels Moda Transportasi E-Scooters Institut Teknologi Bandung Kampus Ganesha jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Tanggapan Emil Soal Usulan Pengadaan Helikopter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi