50 Anggota DPRD Dilantik, Ini Harapan Bupati Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sebanyak 50 anggota DPRD Majalengka terpilih dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan di Gedung DPRD Majalengka. Kamis (29/8/2019).

Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi mengatakan ‎anggota DPRD terpilih masa bakti 2019-2024 harus bersiap dihadapkan dengan mekanisme kerja, berpihak kepada masyarakat dan melindungi kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  Sempat Hilang Indra Penciuman, Kadis PPPA Sergai Positif Covid-19

“Pekerjaan rumah anggota dewan bukan sekedar mendengarkan aspirasi warga, tapi juga merealisasikan dan mencari solusi terbaik,” ungkapnya.

Bupati menambahkan dalam persoalan apapun, semua harus dilaksanakan secara terbuka dan transparan dan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peran dan fungsi. Sudah bukan zamannya lagi, anggota dewan melakukan korupsi.

Baca Juga:  Enam Siswi SMP di Tasikmalaya Diamankan Saat Pesta Miras

“Semuanya harus terbuka, saat ini zamannya digital, informasi cepat bisa langsung dilihat di hape, ditangan kita,” ungkapnya.

Ketua DPRD Kab. Majalengka (sementara), H. Edi Anas Djunaedi mengatakan anggota DPRD yang baru saja dilantik harus peka terhadap aspirasi masyarakat. Mengingat sebagai wakil rakyat, mereka telah dipilih oleh warga.

Baca Juga:  Beberapa Rekomendasi Kostum Kondangan Untuk Anak Muda Jaman Sekarang

“Agenda selanjutnya yakni penempatan fraksi, penentuan ketua DPRD dan wakil ketua DPRD.” ungkapnya. ‎(Rik)

Jabar News | Berita Jawa Barat