bjb

Film Joker Musuh Batman Mulai Tayang Perdana di Indonesia

Sosok Joker yang dipainkan oleh Joaquin Phoenix, (Foto : teras,id

JABARNEWS | BANDUNG - Film Joker yang menceritakan kisah dari musuh Batman ini, akan mulai tayang perdanya di indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2019. Aktor Joaquin Phoenix dalam film ini memain perannya sebagai seorang pria bernama Arthur Fleck.

Film ini disutradarai oleh Todd Phillips di dalam trailernya yang berdurasi hampir tiga menit tersebut, menunjukkan kehidupan suram Arthur Fleck, seorang komedian stand up yang terus gagal mendapatkan sukses dan panggung besar. Rasa kecewa dan putus asa tampak melalui ekspresi Fleck, yang masih tetap berusaha menghibur seorang anak kecil di dalam bus.

Di tengah kehidupan masyarakat kota Gotham, Joker merupakan seorang pria yang berjuang untuk mencari jalan hidupnya. Sehari-hari, dia bekerja sebagai badut pada siang hari dan melakukan stand up comedy di malam hari.

Diiringi oleh lagu Smile oleh Nat King Cole dalam trailernya, Fleck yang bekerja sebagai badut yang bertugas memegang papan penanda di jalanan. Pekerjaan itu membuatnya dirundung, bahkan pernah sampai terkapar di sebuah gang.

Akibat pekerjaannya itu dia merasa dirinya selalu menjadi lelucon, hal itulah yang mengubahnya Arthur menjadi seseorang yang skeptis di tengah sifat yang apatis dan kejam.

Arthur membuat satu keputusan buruk yang berefek menimbulkan reaksi berantai dari berbagai peristiwa yang terjadi di hidupnya. Alhasil, dia menjadi sosok pria yang memiliki karakter kasar dan kejam di dalam dirinya. (Red)


Tags : Trailer Film Joker Aktor Joaquin Phoenix Todd Phillips Tayang Perdana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi