bjb

Sosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Bungkusan Plastik Gegerkan Warga

Penemuan bayi dalam bungkusan plastik di Kelurahan Jatijajar. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | DEPOK - Warga RT.07/01, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok dibuat geger atas penemuan bayi yang diduga baru lahir pada Rabu (2/10/2019) ditemukan dalam kondisi tewas dalam bungkusan plastik hitam dibawah toren air sebuah rumah kosong.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun temuan janin bayi terbungkus kantong plastik hitam tersebut pertama kali ditemukan oleh Bambang, 36, merupakan seorang pedagang.

Setelah saksi memeriksa bungkusan kantong plastik hitam tersebut dengan disogok menggunakan bambu, tercium bau menyengat bangkai setelah dibuka terlihat kaki bayi.

“Penasaran jadi saya sodok pake bambu lantaran tercium bau menyengat bangkai, ternyata isi bungkusan berisi janin bayi sudah membusuk,” ujarnya.

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun membenarkan penemuan mayat bayi ini, iamengatakan jenazah janin bayi diduga hasil dari hubungan gelap ini diperkirakan sudah berusia sehari.

Baca Juga:

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung

"Jasad bayi telah mengeluarkan bau tidak sedap sudah membusuk. Diperkirakan sudah berusia sehari dibiarkan dibuang begitu saja sama pelaku," ungkap Bagus.

Pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam peristiwa ini.

“Masih kita selidiki siapa pelaku yang tega membuang janin bayi belum berbentuk kelamin ini. Jasad bayi telah dikirim ke RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Belum diketahui pelaku pembuangan jasad bayi malang tersebut. Beberapa asumsi menduga jika bayi ini dibuang oleh orang tua yang tidak mengharapkan kelahiran anaknya. (Red)


Tags : Penemuan Mayat Mayat Bayi Bayi Dibuang Polres Depok Polsek Cimanggis Depok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi