Sosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Bungkusan Plastik Gegerkan Warga

JABARNEWS | DEPOK – Warga RT.07/01, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok dibuat geger atas penemuan bayi yang diduga baru lahir pada Rabu (2/10/2019) ditemukan dalam kondisi tewas dalam bungkusan plastik hitam dibawah toren air sebuah rumah kosong.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun temuan janin bayi terbungkus kantong plastik hitam tersebut pertama kali ditemukan oleh Bambang, 36, merupakan seorang pedagang.

Baca Juga:  Rekayasa Lalu Lintas Jalur Puncak Sampai Tahun Baru 2024, Ini Penjelasan Polisi

Setelah saksi memeriksa bungkusan kantong plastik hitam tersebut dengan disogok menggunakan bambu, tercium bau menyengat bangkai setelah dibuka terlihat kaki bayi.

“Penasaran jadi saya sodok pake bambu lantaran tercium bau menyengat bangkai, ternyata isi bungkusan berisi janin bayi sudah membusuk,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Berbuat Curang, Anggota PPK di Karawang Diberhentikan

Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun membenarkan penemuan mayat bayi ini, iamengatakan jenazah janin bayi diduga hasil dari hubungan gelap ini diperkirakan sudah berusia sehari.

“Jasad bayi telah mengeluarkan bau tidak sedap sudah membusuk. Diperkirakan sudah berusia sehari dibiarkan dibuang begitu saja sama pelaku,” ungkap Bagus.

Pihaknya telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dalam peristiwa ini.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali Teridentifikasi

“Masih kita selidiki siapa pelaku yang tega membuang janin bayi belum berbentuk kelamin ini. Jasad bayi telah dikirim ke RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Belum diketahui pelaku pembuangan jasad bayi malang tersebut. Beberapa asumsi menduga jika bayi ini dibuang oleh orang tua yang tidak mengharapkan kelahiran anaknya. (Red)