Kapolres Purwakarta akan Buka Babak Perdana Nyetrum

Nyetrum akan digelar di Menteng Food Zone, Sadang, Purwakarta pada, Jumat, 4 Oktober 2019 petang mendatang.

Nyerita Urusan Motivasi (Nyetrum). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta AKBP Matrius dijadwalkan akan membuka babak perdana talkshow inspirasi yang diberi judul, Nyerita Urusan Motivasi (Nyetrum).

Acara Nyetrum akan digelar di Menteng Food Zone, Sadang, Purwakarta pada, Jumat, 4 Oktober 2019 petang mendatang.



"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Pak Matrius, karena beliau menjadi pionir motivator merepresentasikan dari tokoh publik yang berkenan membuka babak perdana Talkshow Nyetrum yang rencananya akan digelar secara rutin," ujar Inisiator Program Nyetrum, Aa Komara Cakradiparta kepada awak media, Rabu (2/10/2019).

Ia pun berharap, untuk agenda selanjutnya, para stakeholder Kabupaten Purwakarta lainnya bersedia meluangkan waktu dan ilmunya untuk berbagi inspirasi dan motivasi kepada generasi muda Purwakarta yang sejatinya butuh dorongan moril untuk mengembangkan kapasitas dan kompetensi.

"Tujuan kegiatan ini agar para kaum milenial Purwakarta dapat menjadi generasi unggulan yang kelak dapat membanggakan kota Purwakarta dan Indonesia," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Menteng Food Zone Nyetrum Kopi Darat Nyerita Urusan Motivasi Kapolres Purwakarta AKBP Matrius Pemuda Purwakarta Kaum Milienial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi