Ridwan Kamil: Pencapaian Pembangunan Pemprov Jabar Raih 'A'

Selain Pemprov Jabar, Pemkot Bandung juga meraih predikat 'A'

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memakai batik garuda kujang kencana saat bertemu wartawan di Gedung Sate, Rabu (2/9/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan bahwa evaluasi tertinggi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah kota, tergantung pada nilai raportnya.

Ia menjelaskan setiap nilai mutu pada raport di setiap pemerintah daerah, Kabupaten/Kota itu mencirikan tingkat indeks pembangunan.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Pemerintahan yang masih raportnya C artinya pemerintahan itu sibuk tapi belanjanya salah jadi uang negara banyak tidak dibelanjakan. Semestinya kalau raportnya B visi misinya sudah betul tapi kurang berkualitas kalau yang A itu sudah berkualitas kalau AA yang paling sempurna," kata Emil saat jumpa wartawan di Gedung Sate, Rabu (2/10/2019).

Ia mengaku bahwa saat ini pemerintah Provinsi Jawa Barat nilai raportnya A. Hal tersebut membuktikan bahwa pembangunan di Jabar sudah baik.

"Di Jawa Barat, Pemprovnya sendiri sudah A bersama Kota Bandung," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Raport Pembangunan Pemprov Jabar Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi