Dua Panser Anoa Dipamerkan Dalam Pembukaan TMMD

Panser Anoa milik Kikav 4/Tarantula Hitam Cakti, Kodam III/Siliwangi.

Masyarakat diperboleh menaiki panser Anoa dalam pembukaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta, Rabu (2/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Adanya kendaraan tempur (Ranpur) Panser Anoa buatan PT. Pindad Indonesia di lokasi upacara pembukaan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Cibatu membuat daya tarik sendiri bagi warga sekitar.

Usai upacara pembukaan, pihak TNI mengizinkan warga menaiki Panser Anoa untuk berkeliling di kawasan tesebut.

Baca Juga:

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Ratusan Personel TNI Purwakarta Dan Karawang Latihan Pengamanan Pemilu



Pantauan di lokasi, ratusan orang menyemut di sisi lapangan Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta untuk menanti giliran menaiki Panser Anoa milik Kikav 4/Tarantula Hitam Cakti, Kodam III/Siliwangi.

Bahkan tak sedikit mereka yang berebut untuk naik. Walaupun begitu, dengan tegas namun ramah, para prajurit dengan sigap mengatur ketertiban.

"Kita mempersilahkan warga untuk naik, karena ini semua yang digelar kan rakyat. Ada 2 panser yang disediakan untuk keliling di sekitar sini saja," kata Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, saat ditemui usai upacara pembukaan TMMD, Rabu (2/10/2019).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Panser Anoa Alutsista TNI TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi