Puluhan Murid TK Datangi Mapolsek Wanayasa

Ini bagian dari program yang dilakanakan Polres Purwakarta yaitu Polisi Sahabat Anak.

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno bersama murid TK Raudhatul Athfal di Mapolsek Wanayasa, Rabu (2/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Puluhan murid Taman Kanak-kanak (TK) Raudhatul Athfal (RA) Tharigul Huda, Desa Taringgul Tengah, Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta saat mendatangi markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Wanayasa, Rabu (2/10/2019).

Kedatangan puluhan murid TK tersebut bukan untuk melakukan unjuk rasa, melainkan dalam rangka kunjungan untuk mengenal lebih dekat tugas-tugas dari pihak kepolisian.

Baca Juga:

Pemuda di Purwakarta Diringkus Polisi karena Mencuri Burung

Polres Purwakarta Amankan Lokasi Wisata



Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno yang secara langsung menerima kunjungan tersebut mengaku senang, karena bisa memberikan pengetahuan tentang apa saja yang menjadi tugas dari anggota polisi.

"Kami menyambut baik kunjungan tersebut. Ini juga bagian dari program yang dilakanakan Polres Purwakarta yaitu Polisi Sahabat Anak," kata Sutikno saat ditemui di Mapolsek Wanayasa, Rabu (2/10/2019).

Dalam kegiatan ini, lanjut dia, pihaknya menyampikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas seperti rambu-rambu lalu lintas dan cara menyeberang jalan supaya aman.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Sahabat Anak TK Raudhatul Athfal Kunjungan Murid TK Polsek Wanayasa Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Ini Bentuk Solidaritas TNI-Polri di Kecamatan Wanayasa

Polsek Wanayasa Amankan Anak Punk Kerap Ganggu Pengunjung Wisata

Kedatangan Tamu Anak TK, Polres Purwakarta Kenalkan SOMEAH

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi