Bus Hantam Mobil Pick Up Tewaskan Kedua Sopir

JABARNEWS | DEPOK – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Parung-Ciputat Kecamatan Bojongsari Kota Depok yang melibatkan Mobil bis No. Polisi F-7642-FA dengan mobil pick up pengangkut sayur bernomor polisi F8096 AO.

Peristiwa nahas tersebut menewaskan dua orang dan empat orang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Depok pada Rabu(2/10/2019).

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Soleman melaju dari arah utara ke selatan melalui Jl. Raya Parung – Ciputat.

Baca Juga:  Penataan Ruang Kota Bandung Kurang Matang, Banjir Musim Hujan Kembali Ancam Warga

Namun sesampainya di dekat Klinik Kita Kelurahan Bojongsari Baru diduga pengemudinya kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga bis oleng kekanan dan menabrak separator tengah jalan.

Tidak hanya menabrak separator saja bus terus menyeberang ke jalur berlawananan dan kembali menabrak mobil Pick Up No. Polisi F-8096-AO yang datang dari arah selatan ke utara. Selanjutnya mobil Bis terguling, sehingga terjadi perkara kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:  Geger Sosok ‘Kuntilanak’ di Atas Billboard di Kota Bandung, Begini Faktanya

Dalam kecelakaan ini dikabarkan dua tewas yakni Soleman pengemudi Bus dan pengemudi mobil pick up, sementara empat lainnya dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah Depok.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok Iptu Joko Irwanto membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan anggota masih berada di TKP.

Baca Juga:  Pj Sekda Jabar Lantik Enam Pejabat Eselon III dan IV

“Anggota masih mengumpulkan data-data keterangan saksi dan korban di TKP,” katanya.

Berdasarkan informasi ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Informasi ada korban meninggal untuk itu anggota masih melakukan pengecekan data-data lengkap dari lokasi kejadian. Atas kejadian ini lalu lintas di jalan Raya Ciputat-Parung mengalami kemacetan. (Red)