bjb

Nunung Srimulat Hadapi Sidang Perdana Kasus Narkoba

Nunung Srimulat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan . (Foto: Liputan6.com)

JABARNEWS | JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, menggelar sidang perdana atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika terhadap artis Nunung Srimulat dan Suaminya July Jan Sambiran. Rabu (2/10/2019). 

Adapun sidang kali ini beragendakan pembacaan dakwaan terhadap Nunung dan July, Nunung Srimulat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan mengenakan kemeja berwarna putih juga mengenakan kacamata. Sama dengan Nunung, July Jan Sambiran juga memakai kemeja putih yang dipandu celana panjang.

Sembari berjalan dengan memperlihatkan senyuman kepada awak media, dilansir Jabarnews.com dari Liputan6.com, Nunung sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Salah satunya soal kondisi kesehatannya..

"Alhamdulillah baik. Persiapannya doa, doakan ya," tanggap Nunung.
Baca Juga:

Inilah Sejarah Batik yang Harus Diketahui

Inilah Tips di Awal Bulan Supaya Hidup Teratur


Nunung dan July Jan Sambiran ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Juli 2019 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan alat bukti berupa sabu seberat 0,36 gram

Atas perbuatannya tersebut, dijerat Pasal 114 ayat 2 sub pasal 122 ayat 2 juncto 132 ayat 1 juncto pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara di atas lima tahun. (Red)


Tags : Sidang Perdana Nunung Nunung Srimulat Penyalahgunaan Narkotika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini.
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi