bjb
itcbet

Sempat Diare, Nick Kuipers Sebut Betah Berseragam Persib Bandung

Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Bek asing anyar Persib Bandung, Nick Kuipers menceritakan tentang pengalaman perdananya di Indonesia. Ia mengaku mulai betah tinggal di Kota Bandung. Namun ia mengaku sempat diare gara-gara salah makan.

"Dua minggu lalu saya terkena diare, saya tidak tahu makan apa. Tentu saya suka masakan Indonesia, tapi soal itu saya tidak tahu apakah saya salah makan atau bagaimana tapi yang jelas saya tetap suka masakan Indonesia," tuturnya dilansir situs resmi Liga 1.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Nick Kuipers adalah pemain bertahan yang direkrut Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Pemain asal Belanda ini diplot menggantikan Bojan Malisic yang tampil di bawah ekspektasi manajemen Persib Bandung.

Sepak bola Bandung juga baginya istimewa, mempunyai klub besar legendaris, sudah tentu ada fans yang begitu fanatik di belakangnya. Orang-orangnya pun murah senyum dan ramah menyapa dirinya.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Arema Malang Liga 1 Shopee Robert Albert Nick Kuipers Bobotoh jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi