Sempat Diare, Nick Kuipers Sebut Betah Berseragam Persib Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Bek asing anyar Persib Bandung, Nick Kuipers menceritakan tentang pengalaman perdananya di Indonesia. Ia mengaku mulai betah tinggal di Kota Bandung. Namun ia mengaku sempat diare gara-gara salah makan.

“Dua minggu lalu saya terkena diare, saya tidak tahu makan apa. Tentu saya suka masakan Indonesia, tapi soal itu saya tidak tahu apakah saya salah makan atau bagaimana tapi yang jelas saya tetap suka masakan Indonesia,” tuturnya dilansir situs resmi Liga 1.

Baca Juga:  Persib Munggahan Bersama Warga Bandung

Nick Kuipers adalah pemain bertahan yang direkrut Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Pemain asal Belanda ini diplot menggantikan Bojan Malisic yang tampil di bawah ekspektasi manajemen Persib Bandung.

Baca Juga:  Ini Daftar Nama Pemain Persib Bandung yang Absen Lawan PSIS Semarang

Sepak bola Bandung juga baginya istimewa, mempunyai klub besar legendaris, sudah tentu ada fans yang begitu fanatik di belakangnya. Orang-orangnya pun murah senyum dan ramah menyapa dirinya.

“Saya menikmati Bandung, saya suka sepak bola di sini, saya suka orang-orangnya, semuanya terlihat berlangsung menyenangkan,” katanya.

Saking betahnya, eks pemain ADO Den Haag ini tak ragu untuk mengajak sang kekasih sesekali berlibur.

Baca Juga:  Striker Persib Bandung David da Silva Tak Sabar Ingin Segera Lawan Persija Jakarta

“Dua minggu lalu dia (kekasih) datang ke sini, saya pikir kami menyukai kota ini dan kami jalan-jalan ke beberapa tempat di Bandung. Saya pikir Bandung sangat menyenangkan, sibuk, tapi ada klub besar di kota sebesar ini saya pikir sesuatu yang lengkap,” imbuhnya. (Red)