Aceng Fikri Tidak Lagi Jabat Ketua DPD Partai Hanura Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat Benny Ramdani mengatakan saat ini Aceng Fikri tidak lagi menjabat sebagi Ketua DPD Partai Hanura Jabar.

“Sudah dua bulan ini saya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura Jabar,” kata Benny saat ditemui di Prama Grand Preanger Hotel Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (2/10/2019).

Baca Juga:   All England, 3 Wakil Indonesia Lolos Ke Perempat Final

Oleh karena itu ujar Benny, saat ini DPD Partai Hanura Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk mengambil keputusan Musda atau Musdalub yang sifatnya khusus dan mendesak.

Salah satu agenda Rapim ini untuk menunjuk dan memilih Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat.

Benny menjelaskan Rapim merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan dibawah Musda atau Musdalub. Sebelumnya, Ketua DPD Jawa Barat Partai Hanura, Aceng Fikri diberhentikan dan diganti oleh dirinya sebagai Plt.

Baca Juga:  Komsos Prajurit TNI dengan Warga

“Hari ini ada dua agenda di DPD Partai Hanura Jawa Barat. Pertama, Rapimda forum tertinggi pengambilan keputusan di bawah Musda atau Musdalub, untuk pengambilan keputusan khusus dan mendesak. Agenda kedua adalah terkait telah diberhentikannya ketua lama Pak Aceng Fikri,” jelas Benny.

Baca Juga:  Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi

Sempat ada isu pemberhentian Aceng disebabkan oleh kasus razia yang pernah menjaring Aceh Fikri bersama istri barunya, hal tersebut dibantah Benny. Menurutnya, sebelum razia itu terjadi, Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt sudah dikeluarkan.

“Saya pikir enggak ada lah, penunjukkan Plt sudah turun SK-nya sebelum razia,” tutupnya. (Rnu)