bjb

Aceng Fikri Tidak Lagi Jabat Ketua DPD Partai Hanura Jabar

Plt Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat, Benny Ramdani saat jumpa wartawan di Rapimda DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat, Prama Grand Preanger Hotel Bandung, Rabu (2/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jawa Barat Benny Ramdani mengatakan saat ini Aceng Fikri tidak lagi menjabat sebagi Ketua DPD Partai Hanura Jabar.

"Sudah dua bulan ini saya ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura Jabar," kata Benny saat ditemui di Prama Grand Preanger Hotel Bandung, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (2/10/2019).

Oleh karena itu ujar Benny, saat ini DPD Partai Hanura Jawa Barat menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) untuk mengambil keputusan Musda atau Musdalub yang sifatnya khusus dan mendesak.

Salah satu agenda Rapim ini untuk menunjuk dan memilih Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat.

Benny menjelaskan Rapim merupakan forum tertinggi pengambilan keputusan dibawah Musda atau Musdalub. Sebelumnya, Ketua DPD Jawa Barat Partai Hanura, Aceng Fikri diberhentikan dan diganti oleh dirinya sebagai Plt.
Baca Juga:

PT KAI Daop 3 Cirebon Bagikan Goodie Bag Pada Hari Pelanggan Nasional

Adu Kuat Dukungan Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo


"Hari ini ada dua agenda di DPD Partai Hanura Jawa Barat. Pertama, Rapimda forum tertinggi pengambilan keputusan di bawah Musda atau Musdalub, untuk pengambilan keputusan khusus dan mendesak. Agenda kedua adalah terkait telah diberhentikannya ketua lama Pak Aceng Fikri," jelas Benny.

Sempat ada isu pemberhentian Aceng disebabkan oleh kasus razia yang pernah menjaring Aceh Fikri bersama istri barunya, hal tersebut dibantah Benny. Menurutnya, sebelum razia itu terjadi, Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt sudah dikeluarkan.

"Saya pikir enggak ada lah, penunjukkan Plt sudah turun SK-nya sebelum razia," tutupnya. (Rnu)


Tags : DPD Partai Hanura Jabar Aceng Fikri Rapim Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hoaks Papua Masif Tersebar Lewat Twitter

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi