Karcis Parkir di Purwakarta Belum Dilengkapi Asuransi Kehilangan

Jika hilang di parkiran tidak bisa diganti kendaraan tersebut.

Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta. (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Karcis parkir kendaraan di Kabupaten Purwakarta hingga saat ini belum dilengkapi dengan asuransi kehilangan.

Sehingga, jika kendaraan milik masyarakat hilang saat di lokasi parkir resmi yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta belum tentu bisa diganti.

Baca Juga:

Wabup Purwakarta Bubarkan Sejumlah Truk Parkir Sembarangan

Kawasan Jalan Braga Bandung Diwacanakan Bebas Parkir Kendaraan



"Asuransi kehilangan kendaraan di lokasi parkir kita belum ada. Jadi jika hilang di parkiran tidak bisa diganti kendaraan tersebut," kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Purwakarta H. Saepudin saat ditemui Jabarnews.com belum lama ini.

Kendati demikian ujar Saepudin, pada saat nanti melakukan revisi Peraturan Daerah (Perda), pihaknya akan mengajukan asuransi parkir serta juru parkir yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan untuk tarif parkir kendaraan roda dua sebesar Rp1000, sedangkan kendaraan roda empat sebesar Rp2000, dan itu sesuai Perda.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Parkir Kendaraan Tempat Parkir Karcis Parkir Asuransi Kehilangan Dishub Purwakarta Dinas Perhubungan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Putusan MA: Kendaraan yang Hilang Saat Parkir Wajib Diganti

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi