Live Stream Bandung 132 TV


Pengedar Sabu Asal Yogyakarta Diringkus Polres Metro Bekasi

Narkoba jenis sabu ini diduga bukan hanya dipakai oleh tersangka sendiri tetapi juga diedarkan ke sejumlah orang.

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota meringkus pengedar narkoba jenis sabu asal Yogyakarta di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Rembang, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Dari tangan berinisial LNQ (21) alias Ale petugas mengamankan narkotika jenis sabu dengan berat 66,5 gram.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari di Bekasi, mengatakan tersangka diringkus petugas pada Jumat (27/09) lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Kamis (3/10/2019).

Baca Juga:

Guncang Nias, Gempa Berkekuatan M 6,4 Ini Tak Berpotensi Tsunami

Wisata Alam Puncak Damar Jatigede Sumedang, Cocok Untuk Tempat Liburan



"Berawal dari infomasi masyarakat di TKP sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, anggota langsung melakukan pengintaian dan mencurigai gerak-gerik tersangka penghuni kontrakan," kata Erna.

Polres mengamankan sabu masing-masing disimpan di dalam plastik klip bening seberat 48,16 gram dan dua bungkus plastik berwana cokelat berisi sabu seberat 17,89 gram. Barang bukti disimpan tersangka di dalam sebuah tempat makan berwarna putih kombinasi merah muda yang ditumpuk di keranjang baju kotor.

Erna mengatakan narkoba jenis sabu ini diduga bukan hanya dipakai oleh tersangka sendiri tetapi juga diedarkan ke sejumlah orang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Narkoba Pelaku Narkoba Sabu Sabu Polres Metro Bekasi Narkoba Jaringan Yogyakarta Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adu Gengsi, Persib Susul Persija Di Final Piala Menpora 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi