150 Personel Gabungan Dilibatkan pada TMMD di Purwakarta

Sasaran fisik di TMMD dibagi menjadi dua, yaitu sasaran pokok dan sasaran tambahan.

Pembacaan laporan kesiapan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta oleh Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho selaku Dansatgas TMMD, Rabu (2/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak 150 personel gabungan TNI, Polri dan masyarakat dilibatkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Cisaat, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho selaku Dansatgas TMMD mengatakan personel yang dilibatkan berasal dari Kodim 0619 Purwakarta, Batalyon Infanteri 312 Subang, Batalyon Arhanudse 14 Cirebon, Batalyon Zipur Bandung, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sulaiman Bandung, Polres Purwakarta, serta Tim Penyuluh dari dinas instansi terkait di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Baca Juga:

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Ratusan Personel TNI Purwakarta Dan Karawang Latihan Pengamanan Pemilu



"Selain itu ada 40 warga di sekitar TMMD secara bergantian setiap harinya ikut mendukung pelaksanaan TMMD," kata Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho saat upacara pembukaan TMMD ke 106 di Lapangan Kecamatan Cibatu, Rabu (2/10/2019).

Dandim menjelaskan, sasaran fisik di TMMD dibagi menjadi dua, yaitu sasaran pokok dan sasaran tambahan.

Untuk sasaran pokok yaitu pembangunan rabat beton sepanjang 650 meter dengan lebar 4 meter dari Desa Cisaat ke Desa Ciparungsari. Kemudian pembuatan gorong-gorong dua unit dengan panjang 6 meter.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : TMMD Ke 106 Personel Gabungan Kodim 0619 Purwakarta Pembukaan TMMD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Polres Purwakarta Gelar Oprasi Pekat Lodaya 2019, Ini Hasilnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi