Susunan AKD DPRD Kabupaten Purwakarta Resmi Disahkan

Penetapan keanggotaan AKD dan Pansus Tata Tertib tahun 2019–2024, dibuka resmi oleh Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi dan dihadiri 39 anggota DPRD

Rapat Paripurna menetapkan pimpinan AKD DPRD Purwakarta. (Foto: Dok. Humas DPRD Jabar)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Purwakarta, Selasa (1/10/2019) menetapkan pimpinan dan keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Purwakarta diumumkan dan disahkan. AKD tersebut meliputi Komisi I, Komisi II, Komisi III, Komisi IV, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, Badan Pembentukkan Peraturan Daerah dan Badan Kehormatan.

Dalam penetapan keanggotaan AKD dan Pansus Tata Tertib tahun 2019–2024, dibuka resmi oleh Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi dan dihadiri 39 anggota DPRD. Rapat yang digelar pukul 20.00 WIB berakhir tengah malam, karena setelah rapat paripurna juga dilaksanakan rapat Badan Musyawarah untuk pertama kalinya.

Baca Juga:

Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Misteri Kuitansi Kosong Terkuak

Korupsi DPRD Purwakarta: Pimpinan Dewan Dicecar JPU Kaitannya Bimtek Fiktif



Rapat paripurna tersebut juga dihadiri unsur pimpinan lainnya, yakni Wakil Ketua Sri Puji Utami, Wakil Ketua Hj. Neng Supartini, S.Ag, Wakil Ketua Warseno, SE. Di samping itu, juga disaksikan oleh Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si, Kabag Risalah dan Rapat Dicky Darmawan, SH, M. Hum, dan sejumlah pejabat Sekretariat DPRD lainnya.

Menurut H. Ahmad Sanusi nama-nama AKD dan Pansus Tata Tertib DPRD ini, diusulkan oleh fraksi masing-masing, yang dibahas terlebih dulu dalam rapat pimpinan.

"Sesuai peraturan, jabatan ketua dan wakil ketua Komisi dipilih oleh anggota masing-masing dengan memperhatikan hasil rapat pimpinan dengan partai politik," jelas Ahmad Sanusi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : DPRD Purwakarta Peringati 1 Muharram Santuni Anak Yatim Anggota Dewan Agenda Hari Besar Islam Tokoh Agama Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi