bjb

Gubernur Jabar Sampaikan Tuntutan Massa Aksi ke DPR RI

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel saat menerima tuntutan massa aksi mahasiswa, pelajar dan masyarakat Jawa Barat, Rabu (2/10/2019). (Foto: ridwankamil/Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah memenuhi janji massa aksi mahasiswa dan pelajar yakni menyampaikan tuntutannya terkait menolak RUU KPK dan KUHP.

Emil bertemu dan menyampaikan tuntuntan tersebut kepada Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, pada Rabu (2/9/2019) malam.

Emil mengatakan bahwa dirinya telah menyampaikan surat-surat yang berisi tuntutan-tuntutan terkait protes unjuk rasa yang disampaikan langsung kepadanya.

"Pak Rachmat Gobel sebagai pimpinan baru sebagai Wakil Ketua DPR menyampaikan bahwa hari ini surat itu akan disampaikan kepada Ketua DPR Ibu Puan," kata Emil kepada wartawan di DPRD Jawa Barat, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga:

Emil: Optimistis, Atlet Jabar Bawa Pulang Piala Olympic World Summer Games 2019

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

Ia menyebut, tuntutan tersebut akan dibahas hari ini oleh DPR RI. Dan Emil berharap hasilnya sesuai dengan tuntutan mahasiswa, pelajar dan masyarakat.

"Tuntutannya akan dibahas lagi hari ini, ya mudah-mudahan bisa memberikan followup-followup terhadap situasi yang konstruktif," tandasnya.

Perlu diketahui, sebelumnya Gubernur Jawa Barat menemui massa aksi mahasiswa dan pelajar di Gedung Sate Kota Bandung, pada Jum'at (29/9/2019) pukul 19.00 WIB. (Rnu)


Tags : Gubernur Jabar Ridwan Kamil Tuntutan Massa Penuhi Janji DPR RI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi