Warga Purwakarta Terjebak Kerusuhan di Wamena Papua

Tomy Aditya diketahui merupakan warga Kampung Kebonjahe, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Kabupaten Purwakarta.

Enung Suhaeni ibunda Tomy Aditya saat menunjukan Foto Tomy. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tomy Aditya warga Kabupaten Purwakarta dikabarkan terjebak dalam situasi konflik yang akhir-akhir ini terjadi di Wamena Provinsi Papua. Bahkan, kabar tersebut sempat viral di media sosial dan meminta pihak terkait membantu kepulangannya.

Berdasakan informasi yang di himpun Jabarnews.com, Tomy Aditya diketahui merupakan warga Kampung Kebonjahe, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Ada 1.993 WNA Tinggal di Purwakarta

DPRD Jabar Pastikan Data WNA di Purwakarta



Hal tersebut dikabarkan, Enung Suhaeni (51) yang merupakan ibu dari Tomy Aditya, jika anaknya saat ini berada di Wamena Papua dan menjadi tenaga pendidik di salah satu Sekolah Dasar.

Dari hasil perbincangan melalui sambungan seluler dengan Tomy Aditya, diketahui saat ini kondisi di Wamena Papua belum kondusif, bahkan sempat tersiar kabar akan adanya aksi demontrasi susulan berskala besar.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa pada tanggal 3 dan 4 Oktober 2019 agar tidak keluar kemana pun. Sebab, akan terjadi demonstrasi besar. Bahkan tempat usaha, kantor, sekolah, hingga rumah pun disarankan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas apapun.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kerusuhan Wamena Demonstrasi Warga Purwakarta Terjebak Disdukcapil Purwakarta Jayapura Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ratusan Personel TNI Polri Amankan Demonstrasi di Majalengka

Pemkab Purwakarta Akan Terapkan Akta Lahir Elektronik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi