aqua

Kemkominfo Gelar IFaS-Fest Tantang Milenial Lebih Kreatif

Gelaran ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas pegawai Ditjen SDPPI dalam membranding institusinya melalui infografis, video dan foto,

Gelaran Innovations of Frequency and Standardization Festival (IFaS-Fest) 2019. (Foto: Kemkominfo)

JABARNEWS | BOGOR - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) menggelar "Innovations of Frequency and Standardization Festival (IFaS-Fest) 2019" untuk menantang kaum milenial berinovasi dan melahirkan karya-karya yang luar biasa.

Direktorat Jenderal Sumber Daya dan perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI) Kemkominfo Ismail menyebutkan bahwa melalui gelaran IFaS-Fest tahun ke dua ini Kemkominfo digelar di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort and Convention, Kamis (4/10/2019)

Baca Juga:

Keakraban Prajurit TNI dengan Kaum Milenial di Lokasi TMMD

eLKaP Gelar Talkshow Pasca Putusan MK



"'Do something better', lakukan lebih dari itu, berhasil atau tidak, itu hal lain. Kita bangun kultur 'innovation beyond expectation'. Ini biasanya dari anak muda, beri kesempatan anak-anak muda menampilkannya. Saya yakin SDM kita ini the best, saya tidak pernah ragu," ucap Ismail.

SDPPI Creator bertujuan untuk meningkatkan kreativitas pegawai Ditjen SDPPI dalam membranding institusinya melalui infografis, video dan foto, dengan tema lomba “Bekerja Untuk Negeri”.

Kategori yang dilombakan Video Story, Photo Shoot, Kategori Photo Series, dan Infographic. Tercatat finalis dalam kategori ini berjumlah 20 orang. Berikutnya SDPPI Idea, merupakan lomba inovasi yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Ditjen SDPPI untuk menyampaikan ide/karya inovasi, serta untuk mendapatkan model/usulan/ide/karya inovasi yang memberikan manfaat bagi SDPPI.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Tags : Kemkominfo Kaum Milenial Inovasi Anak Muda Ditjen SDPPI SDM Unggul Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Wakil Bupati Purwakarta Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2019

Polres Subang Serahkan Bantuan Pada Puncak Acara MRSF 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi