Jaga Silaturahmi, BKPSDM Purwakarta Gelar Olahraga Bersama

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk menjaga kebugaran dan stamina pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta menggelar senam sehat.

Mengawali pagi Jumat dengan aktivitas senam sehat, memang sudah merupakan kebiasaan yang dilakukan instansi tersebut untuk menjaga agar seluruh ASN tetap bugar.

“Senam ini bertujuan untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan para pegawai yang berkerja di BKPSDM Kabupaten Purwakarta dengan rajin melakukan aktifitas fisik untuk mendukung gerakan masyarakat hidup sehat,” kata Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta, H.Asep Supriatna, saat ditemui usai kegiatan senam bersama tersebut, Jumat (4/10/2019).

Baca Juga:  Empat Dampak Baik Bagi Wajah Ketika Berhenti Menggunakan Make Up

Menurutnya, kegiatan yang digelar ini selain berolahraga juga untuk menjalin silaturahmi dan menambah kekompakan itu ternyata disambut antusias seluruh pegawai di instansi tersebut.

Baca Juga:  Presiden dan Ibu Iriana Serahkan Bansos dan Beli Sate di Pasar Petisah Medan

“Dalam rangka membangun semangat kerja, senam seperti ini akan kita lakukan secara rutin setiap hari Jumat dan wajib diikuti oleh seluruh pegawai BKPSDM,” ungakapnya.

Ketika badan sehat, lanjut Asep maka secara tidak langsung akan mempengaruhi kinerja yang dilakukan khususnya di lingkungan BKPSDM.

Baca Juga:  Di Tengah Pandemi Covid-19, Mahasiswa Undip Turun ke Masyarakat

“Gerakan-gerakan senam pun tidak berat dan bersifat fun, sehingga dapat juga digunakan sebagai sarana refreshing. Dengan berolahraga ini tentu harapannya tubuh semakin bugar, dengan tubuh yang bugar berarti semua ASN bisa melaksanakan beban pekerjaan sehari-hari dan siap bekerja,” pungkasnya. (Gin)