Inilah Cara Polres Purwakarta Tekan Peredaran Narkoba

11 kecamatan di Purwakarta masih termasuk zona merah peredaran narkoba.

Sosialisasi narkoba di kalangan pelajar di Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Untuk menekan peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Purwakarta, Kepolisian Resort Purwakarta terus gencar melakukan sosialisasi pencegahan bahaya narkoba.

Pasalnya, sebagian besar kecamatan di Kabupaten Purwakarta masih berada dalam zona merah peredaran narkoba. Data dari pihak polisi ada 11 dari 17 kecamatan di Purwakarta masih termasuk zona merah peredaran narkoba.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Hanya tiga kecamatan di antaranya yang masih tergolong zona hijau, sedangkan sisanya masuk zona kuning. Kondisi itu, berdasarkan jumlah pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

"Dari 17 kecamatan ada 11 rawan, 3 agak rawan, sementara hanya 3 yang masih aman," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui paur Humas, Ipda Tini Yutini, saat ditemui di ruangannya, Jumat (4/10/2019).

Dirinya mengatakan, dari 183 desa, baru 11 desa yang sudah berkordinasi dengan pihak Polres Purwakarta dalam melaksanakan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Sementara dari 9 kelurahan, baru 2 kelurahan yang sudah melaksanakan sosialisasi pencegahan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Peredaran Narkoba Sat Res Narkoba Bahaya Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Purwakarta Berita Terkini

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi