Aksi Berlangsung Damai, Kapolres Purwakarta Apresiasi Mahasiswa

Tugas polisi memastikan penyampaian pendapat dimuka umum berlangsung tertib.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat bersama salah satu mahasiswa yang mengikuti aksi di depan gedung DPRD Purwakarta, Jum'at (4/10/2019). (Foto: Dok. Humas Polres)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Aksi unjuk rasa Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Purwakarta menyoroti soal pengesahan UU KPK dan rencana pengesahan RUU KUHP mendapat apresiasi dari Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Jum'at (4/10/2019).

Pasalnya unjuk rasa yang dilakukan di depan gedung DPRD Purwakarta yang melibatkan puluhan mahasiswa tersebut berlangsung damai dan tertib.

Baca Juga:

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400



"Kami dari Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada adek-adek mahasiswa yang melakukan unjuk rasa dengan dewasa dalam menyampaikan aspirasinya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius saat diwawancara awak media.

Kapolres menuturkan untuk pengamanan ini pihaknya melibatkan 180 personel meliputi tim negosiasi, tim dalmas awal dan tim dalmas lanjutan.

"Namun hanya tim negosiasi yang kita kedepankan karena memang terlihat situasi aman dan terkendali," ujar Kapolres.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Unjuk Rasa Polres Purwakarta Mahasiswa Purwakarta Aliansi BEM Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi