bjb

Oknum Guru di Purwakarta Diduga Cabuli Penyandang Disabilitas

Ilustrasi pelaku cabul. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang oknum guru yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) diamankan pihak Kepolisi Sektor (Polsek) Bojong, Polres Purwakarta, lantaran diduga mencabuli perempuan penyandang disabilitas berinisial N (17) yang merupakan warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. 

Oknum guru yang mengajar di salah satu Sekolah Dasar Negri di Kecamatan Bojong tersebut di ketahui berinisial AKA (48) diamankan Polsek Bojong, pada Jumat (4/10/2019) sekira pukul 10.30 wib.

Dihubungi melalui seluler pribadinya, Kapolsek Bojong, IPDA Teguh Sujito membenarkan telah mengamankan oknum guru tersebut.

"Benar kita telah mengamankan seorang oknum guru terduga pelaku kasus persetubuhan terhadap anak," kata Teguh, Jumat (4/10/2019) petang.

Kapolsek mengaku, kasus tersebut akan segera dilimpahkan ke pihak Polres Purwakarta untuk dialkukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasakan informasi yang berhasil dihimpun Jabarnews.com, perempuan yang menjadi korban oleh oknum guru saat ini tengah hamil 4 bulan. Korban bernisial N, merupakan penyandang disabiltitas (keterbelakangan mental).
Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring


Ditemui terpisah, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Adrian, memebenarkan adanya pelimpahan dari Polsek Bojong tenatang adanya dugaaan kasus pencabulan terhadap perempuan penyandang disabilitas.

"Iya betul, saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan. Nanti lengkapnya kita akan sampaikan kembali," ungkap Handreas saat ditemui sela-sela kegiatannya.

Menurutnya, diketahui terperiksa berinisial AKA merupakan seorang guru di SDN di wilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

"Terperiksa merupakan seorang guru SD yang berstatus ASN," ucap Handreas. (Gin)


Tags : Oknum Guru Pelaku Cabul Polres Purwakarta Penyandang Disabilitas Polsek Bojong

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi