Dapatkan Furniture dengan Harga Terjangkau di Sinar Nie Chan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi yang ingin mendapatkan aneka furniture dengan harga yang terjangkau, toko furniture Sinar Nie Chan adalah tempat yang harus anda kunjungi.

Sebab di toko furniture Sinar Nie Chan memberikan harga promo dan tentunya pas di kantong.

“Kendati harga terjangkau, kualitas barang tetap dijamin,” kata Owner toko furniture Sinar Nie Chan, Ko Achan saat ditemui, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga:  Ratusan Hewan Ternak di Kabupaten Cirebon Sembuh dari PMK

Di toko furniture Sinar Nie Chan, anda bisa menemukan berbagai furniture yang dibutuhkan seperti, kasur, meja belajar, sofa, lemari serta furniture lainnya dengan berbagai merk dan bentuk.

Ko Achan menjelaskan, di toko miliknya menyediakan springbed mulai dari harga Rp800 ribu, sofa mulai dari harga Rp750 ribu, lemari dari harga Rp400 ribu hingga meja belajar dari harga Rp300 ribu dan aneka furniture lainnya dengan harga promo.

Baca Juga:  Hari Ini Seluruh Tempat Wisata di Purwakarta Ditutup Lagi, Ini Alasannya

“Untuk yang ingin tahu lebih banyak bisa mengunjungi toko kami di Jalan Re Martadinata No 53, dekat dengan alun-alun Purwakarta atau samping Bank BCA Jalan Tengah dan kontak persone di 0812 8586 6353,” ucap Ko Achan.

Baca Juga:  Dokter: Mesti Sudah Ada Vaksin, Protokol Kesehatan Jangan Longgar

Sebagai penutup Ko Achan menambahkan, toko furniture Sinar Nie Chan buka setiap hari dari jam 07.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Pihaknya pun memberikan free ongkir setiap pembelian furniture yang diantar di wilayah Purwakarta. (Ade)