Belasan Anggota Polisi Geruduk Koramil 1906 Sukatani

JABARNEWS | PURWAKARTA – Belasan anggota polisi dari Polsek Sukatani, Polres Purwakarta geruduk Koramil 1906/Sukatani Sabtu (5/10/2019).

Kedatangan pihak kepolisian ke Koramil itu bukan untuk melakukan penggerebekan, melainkan untuk memberikan kue ulang tahun, sebagai bentuk kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74.

Baca Juga:  Tak Hanya Ketua RW, Aplikasi Sapawarga Sudah Bisa Digunakan Masyarakat

“Selamat ulang tahun TNI ke- 74 semoga makin di cintai rakyat,” ujar Kapolsek Sukatani AKP Budi Harto saat memberikan Kue Ulang Tahun.

Kapolsek menjelaskan, selama ini TNI dan Polri Khusunya wilayah Purwakarta tetap saling menghormati serta menghargai dan tetap mengedapankan sinergitas.

Baca Juga:  Limbah Cair Peternakan Ayam di Cianjur Ngalir ke Sungai Citarum

“Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat adalah yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu,” ujarnya.

Sementara dalam sambutannya, Danramil 1906 Sukatani Kapten Inf Gunawan mengucapkan terima kasihnya kepada jajaran Polri khususnya Polsek Sukatani yang dengan sengaja datang memberikan kejutan.

Baca Juga:  Dua Pabrik Tahu di Bogor Gunakan Formalin, Produknya Dipasarkan di Wilayah Jakarta hingga Tangerang

“Ini kado paling istimewa semoga apa yang diberikan ini mendapat pahala dan tentunya suport ini menjadi tanda bahwa kita semakin solid dalam bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Danramil. (Red)