bjb

Persib Optimis Bisa Raih 3 Poin Atas Madura

Robert Rene Alberts sedang memberi semangak kepada pemain persib (Foto : Bolasport.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Bangkalan, dalam tandangnya Persib Bandung ke Madura United, optimistis dapat meraih poin maksimal demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara. Sabtu (5/10/2019)

Persiapan yang cukup selepas ditundanya laga melawan Arema FC menjadi salah satu alasan mengapa Persib Bandung sangat percaya diri menghadapi Madura United.

Dilansir Jabarnews dari dari laman resmi klub Persib, Robert Rene Alberts sangat senang dengan situasi positif yang dirasakan tim Persib Bandung menjelang laga melawan Madura United.

"Semua pemain siap terkecuali Ghozali Siregar yang masih mengalami cedera mata. Tim ini sedang dalam mood dan semangat positif," ujar Robert Alberts

Catatan positif pada laga tandang sebelumnya melawan Persipura Jayapura juga membuat mental pemain Persib Bandung tetap terjaga. Sebab, Persib Bandung berhasil menang dengan skor telak 3-1 atas Persipura Jayapura pada pekan lalu.
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Selain itu, atas persiapan persib yang sangat maksimal, meyakinkan rane bahwa Nick Kuipers dan kolega akan berjuang mati-matian demi meraih hasil maksimal atas Madura United.

"Jadi, kami semua sudah sangat siap bermain dan coba mendapatkan tiga poin hari ini melawan tuan rumah Madura United," kata Robert Alberts menambahkan.

Klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin Persib Bandung masih tetap berada di peringkat ke-11, sementara dengan raihan 35 poin, madura United beada berhasil mencatatkan posisi di peringkat tiga klasemen. (Red)


Tags : Persib Bandung Liga 1 2019 Persib Vs Madura United Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi