Persib Optimis Bisa Raih 3 Poin Atas Madura

JABARNEWS | BANDUNG – Pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Bangkalan, dalam tandangnya Persib Bandung ke Madura United, optimistis dapat meraih poin maksimal demi memperbaiki posisi pada daftar klasemen sementara. Sabtu (5/10/2019)

Persiapan yang cukup selepas ditundanya laga melawan Arema FC menjadi salah satu alasan mengapa Persib Bandung sangat percaya diri menghadapi Madura United.

Baca Juga:  Persib Gagal Gulingkan Arema Fc di Puncak Klasemen Liga 1

Dilansir Jabarnews dari dari laman resmi klub Persib, Robert Rene Alberts sangat senang dengan situasi positif yang dirasakan tim Persib Bandung menjelang laga melawan Madura United.

“Semua pemain siap terkecuali Ghozali Siregar yang masih mengalami cedera mata. Tim ini sedang dalam mood dan semangat positif,” ujar Robert Alberts

Catatan positif pada laga tandang sebelumnya melawan Persipura Jayapura juga membuat mental pemain Persib Bandung tetap terjaga. Sebab, Persib Bandung berhasil menang dengan skor telak 3-1 atas Persipura Jayapura pada pekan lalu.

Baca Juga:  Tak Ingin Terlena, Luis Milla Beri Menu Latihan Khusus Untuk Tim Persib Bandung

Selain itu, atas persiapan persib yang sangat maksimal, meyakinkan rane bahwa Nick Kuipers dan kolega akan berjuang mati-matian demi meraih hasil maksimal atas Madura United.

“Jadi, kami semua sudah sangat siap bermain dan coba mendapatkan tiga poin hari ini melawan tuan rumah Madura United,” kata Robert Alberts menambahkan.

Baca Juga:  Persib Bandung Resmi Daftarkan Stadion GBLA Sebagai Homebase

Klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin Persib Bandung masih tetap berada di peringkat ke-11, sementara dengan raihan 35 poin, madura United beada berhasil mencatatkan posisi di peringkat tiga klasemen. (Red)