PWI Kota Bogor gelar Rakerda Pertama

JABARNEWS | KOTA BOGOR – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor melaksanakan Rapat Kerja Daerah. Rakerda yang pertama kali digelar PWI Kota Bogor tersebut dilakukan di Hotel Salak Pajajaran, Jalan Pajajaran Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (5/10/2019).

Ketua Panitia Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PWI Kota Bogor Syarif Hidayatullah mengatakan rakerda tahun ini merupakan tahun pertama.

Di mana dalam rakerda ini akan dibahas beberapa hal salah satunya melakukan evaluasi kinerja dalam satu tahun kepengurusan PWI Kota Bogor. Selain itu, akan diagendakan juga menyusun dan menetapkan program kerja pengurus PWI Kota Bogor.

Baca Juga:  Pengguna Wajib Tahu, Google Bakal Tutup Aplikasi Ini

“Jadi, dalam rakerda ini nanti akan disusun yang akan ditetapkan,” katanya disela-sala acara Rakerda, dilansir dari laman pojoksatu.id.

Sarif juga mengungkapkan program kerja ini nanti akan dilakukan dalam satu tahun kedepan.

“Secara menyeluruh apa-apa yang akan menjadi program dari teman-teman semua dituangkan dalam program kerja tersebut,” ucap Sarif yang juga wartawan Harian Pakar Kota Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Sarif mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan berpartisipasi sehingga acara raker 1 PWI kota Bogor tahun 2019 bisa terlaksana dengan baik

Baca Juga:  Warga Purwakarta Ini Gembira Saat Bertemu Polisi, Kenapa?

Sementara itu Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti mengungkapkan bahwa PWI Kota Bogor sedang memulai sejarah baru bahwa alur organisasi harus dijalankan.

“Raker ini raker pertama dan saya sudah dari tahun 2002 jadi anggota PWI. Baru ikut atau melaksanakan rapat kerja. Mudah-mudahan ini tradisi baru, tradisi positif yang harus kita jaga untuk kemapanan Organasisi PWI,” ucap Ari sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Potensi Jabar Selatan: Festival Pindang Gunung, Gaungkan Kuliner Khas Pangandaran

Ditempat yang sama, Ketua PWI Jawa Barat yang dalam ini di wakili oleh Bidang Keorganisasian, M. Safrin Jaini, menjadi kewajiban organisasi untuk membentuk kepengurusan dan rapat kerja itu untuk mengevaluasi kinerja dan mempertajam program kerja kedepan yang bagaimana salah satu agenda saat konfrensi pwi jabar dan menyusun program.

“Sudah banyak kiprah PWI Kota Bogor dan dari PWI Jawa Barat juga sangat mengapresiasi teman-teman ketua dan pengurus Kota Bogor,” ucapnya. (Red)