Inilah Rekomendasi Film Tontonan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Akhir pekan mungkin hari yang paling di tunggu -tunggu, lelah melakukan rutinanitas sehari – hari saat seseorang membutuhkan untuk sentuhan hiburan dan quality time bersama teman, pacar bahkan keluarga skalipun. Bingung mengisi akhir pekan ini? Menonton film di bioskop mungkin bisa jadi pilihan Anda. Apa saja alternatif film yang bisa Anda tonton di bioskop pekan ini? Berikut diantaranya:

Bebas

Film yang menceritakan tentang persahabatan lima orang perempuan dan satu orang laki-laki yang sempat ter[isah selama 23 tahun. dan pada aat sekarang ada Seorang anggota dari mereka menderita sakit keras dan diprediksi sisa hidupnya tak akan lama lagi. Saat itu, ia berharap agar bisa bertemu dengan seluruh sahabatnya kembali.



(New) Inem Pelayan Sexy


Inem Pelayan Sexy (New) berkisah tentang Inem, sosok pelayan rumah tangga yang muda, anggun, dan seksi. Suatu kali Maromi yang diperankan oleh Beddu menemukan sandal slop. Ia yakin, bahwa pemilik sandal itu adalah cinderella-nya.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan: KBB Harus Jadi Kabupaten Pertama Capaian Vaksinasi 100 Persen

Maromi merupakan sosok pemuda kaya Madura dengan gaya parlente, tetapi norak. Sementara itu, Inem merupakan asisten rumah tangga di keluarga Moko (Mathias Muchus) dan Ida (Meriam Bellina)., Dalam film ini diceritakan perjuangan Maromi yang gigih mencoba menaklukkan hati Inem yang merupakan pemilik sandal.

Joker

Film ini merupakan film yang disarankan untuk ditonton oleh orang yang sudah berusia 17 tahun ke atas. Berkisah tentang sosok komedian gagal, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix), pria yang diabaikan oleh masyarakat dan berubah menjadi sosok yang kejam dan keji.

Baca Juga:  Dorong Ekonomi Kreatif Kota Bogor, Bima Arya: Perlu Ada Kolaborasi Pengusaha

Film ini disutradarai Todd Phillips, pada beberapa bagian film terdapat beberapa adegan kekerasan. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk mengajak anak-anak. Film Joker tayang di

A Shaun The Sheep Movie: Farmageddon

Film tentang petani dan para domba-domba peliharaan serta anjing kesayangannya kembali dalam layar lebar. Kali ini, Shaun the Sheep kembali dengan cerita petualangannya menuju luar angkasa. Cerita bermula ketika pesawat asing muncul di ladang pertanian, kemudian diikuti dengan kemunculan Lu-La, sesosok alien. Shaun dan kawan-kawan lalu menyusun rencana agar bisa membawa Lu-La pulang ke rumah.



Hayya: The Power of Love 2


Film ini berkisah tentang Rahmat (32) yang merupakan seorang jurnalis yang sedang melalui tahapan berhijarah untuk mencari arti cinta dan iman. Rahmat memutuskan untuk menjadi relawan kemanusiaan di camp pengungsian di perbatasan Palestina.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Amankan Belasan Pemuda Diduga Terlibat Aksi Tawuran Saat Festival Bedug

Saat itu, ia bertemu dengan Hayya, gadis lugu berusia 5 tahun yang merupakan yatim piatu korban konflik Palestina. Kehadiran Hayya membawa banyak perubahan dalam kehidupan Rahmat. Akhirnya, Rahmat harus pulang ke Indonesia untuk kemudian menikah dengan Yasna.

Rambo Last Blood

John Rambo yang diperankan Sylvester Stallone dalam film ini dikisahkan harus menghadapi masa lalunya. Ia harus mengeluarkan keterampilan tempurnya untuk membalas dendam dalam sebuah misi terakhir yang sangat berbahaya.

Hal tersebut karena kehidupan baru Rambo yang tenang usai masa pensiunnya harus terusik ketika putrinya (Yvette Monreal) diculik oleh kartel narkoba di Meksiko yang kejam. Awalnya, Rambo berkelana untuk misi penyelamatan, namun ia justru terjebak dalam sebuah masalah besar. (Red)