Film Sin Kisahkan Hubungan Terlarang Dua Remaja

JABARNEWS | BANDUNG – Film sin garapan rumah produksi Falcon Pictures ini mengangkat kisah cinta tidak biasa, Bryan dan Mawar yang merupakan keduanya adalah kaka beradik.

Diangkat dari novel karya Faradita, kemudian diadaptasi ke layar lebar oleh Herwin Novianto. Sosok Metta (Mawar Eva De Jongh) dalam film Sin merupakan remaja cantik jelita yang punya segalanya, kecuali cinta.

Selain pergi ke sekolah dan berbuat ulah, mencampakkan pria-pria yang antre untuk jadi pacarnya, Metta biasa ditemani dua sahabatnya untuk berjoget-joget di klub malam.

Baca Juga:  Bawaslu Kota Bandung Harap Pemantau Pemilu Lebih Proaktif dalam Lakukan Pengawasan

Sampai suatu hari dia bertemu dengan seseorang yang dirasa misterius karena tidak memperlihatkan ketertarikanya, Raga (Bryan Domani) teman sekolahnya yang dirasa tidakk seperti pria-pria lain.

Awal mula keduanya berdekatann yang kemudian menjadi saling jatuh cinta yaitu berbekal ancaman akan membocorkan rahasia raga di sekolah.

Namun, ketika Raga mengetahui di balik asal-usul Metta, ia mundur dan memutuskan hubungan mereka. Apa yang akan dilakukan Metta kala mengetahui Raga punya hubungan darah dengannya?

Baca Juga:  Pria Paruh Baya Pemerkosa Anak di Cianjur Ditangkap Polisi, Aksinya Bikin Geram!

Mawar dan Bryan memperlihatkan chemistry yang baik ketika berakting mesra berkat workshop berdurasi sebulan yang membuat mereka bertemu secara intensif hingga enam jam per hari.

Ada beberapa logika yang ditabrak di film ini demi menghasilkan adegan dramatis, juga efek visual yang membuat sebuah klimaks jadi kurang maksimal.

Namun Mawar berhasil keluar dari sosok Annelies di Bumi Manusia dan berubah drastis menjelma jadi gadis centil dan nakal si pencari perhatian, sementara Bryan bak remaja “tsundere”, kadang bersikap dingin bagai es tapi bisa berubah jadi hangat dan membuat hati meleleh.

Baca Juga:  Viral Video Keributan Suporter Persib dan Persija, Polisi Lakukan Pengecekan

Film yang tayang serentak bioskop di Indonesia pada 10 Oktober 2019 ini juga dibintangi oleh Jeremy Thomas, Hans De Kraker, Jerome Kurnia, Dannia Salsabila, Ali Segaf, dan Junior Roberts, Yama Carlos dan Marthino Lio. (Ara)