Ketua DPRD Jabar Tampar Pegawai Sekretariat Dewan

Kita Sudah Saling Memafkan.

Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Bambang Nugraha (Baju Putih) saat memberikan keterangan di Hummingbird cafe, Bandung, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Bambang Nugraha mengklarifikasi atas kejadian yang menimpa dirinya yakni didorong dan ditampar oleh Ketua DPRD Jabar, Taufik Hidayat.

Bambang mengatakan bahwa dari tanggal 30 sampai tanggal satu dirinya melakukan perbaikan pagar selama dua hari dan tidak pulang.

Baca Juga:

Sejajar Dorong Pemerataan Kualitas Pendidikan

DPRD Jawa Barat Sahkan Perda Kewirausahaan Daerah



"Pak ketua (Taufik) juga ada di sana, mungkin akibat cape konsentrasi pak ketua spontan dan terjadi hal di luar dugaan karena dengan kelelahan beliau menjadi beban beliau untuk memperbaiki pagar secepatnya karena ada kerusakan," kata Bambang dalam keterangan yang diterima Jabarnews.com, Sabtu (5/10/2019).

Tentang surat pengunduran diri, Bambang menyebut bahwa dirinya tidak membuat surat pengunduran diri dan tidak mengetahui sumber surat tersebut.

"Surat pengunduran diri belum saya buat dan tidak ada pernyataan saya mengundurkan diri, di BKD pun belum ada surat tersebut. Itu sumbernya dari mana saya belum tahu," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ketua DPRD Jabar Pegawai Sekretariat Dewan Ditampar DPRD Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ineu: OPD Cermati Proses Pelaksanaan Program Kegiatan

Komisioner KPU Jabar: Jangan Ada Kampanye Saat Reses

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi