Seorang Wanita di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita bernama Ratna Wati (57) tewas ditempat setelah tertabrak kereta api di Kampung Ciganea atas RT 08/ RW 03 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, (5/10/2019).

Menurut Kapolsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari korban yang merupakan warga setempat itu tertabrak kereta api muatan barang tujuan Jakarta ke Bandung sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:  Hadapi Timnya Djadjang Nurdjaman, Persib Bandung Harus Kerja Keras

“Sebelum peristiwa naas itu terjadi, kereta api yang melintas telah memberi sirine namun korban tetap melewati rel kereta dan hingga menabrak korban hingga korban meninggal dunia di tempat,” kata Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (5/10/2019).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Televisi Jadi Media Persatuan

Kapolsek menambahkan, korban langsung dievakuasi ke RS Bayu Asih, dan pihak kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca Juga:  Miliki Hutang Di RSBA Sebesar Rp 30 Miliar, Bupati Purwakarta Malah Senang

“Pihak keluarga menolak korban dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah dan korban pun segera di kebumikan oleh pihak keluarga,” ujar Kapolsek. (Gin)