aqua

Pinalti Beto Gagalkan Torehan Positif Persib

Dengan hasil ini, Maung Bandung harus puas bercokol di posisi 11 klasmen sementara dengan berhasil mengumpulkan poin 24 dari 21 pertandingan

Pemain Persib Bandung lakukan protes keputusan wasit berikan pinalti kepada Madura United. (Foto: Courtesy Indosiar)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung tertunduk lesu atas hasil yang diraih dalam lawatannya ke markas Madura United pada pekan ke-22 Liga 1 2019. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Sabtu (5/10/2019) itu Persib menyerah 1-2.

Gol Persib dalam pertandingan tersebut dibukukan Febri Hariyadi pada menit ke-2, sementara Madura United membalas melalui Syahrian Abimanyu pada menit ke-27. Tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu kemudian berbalik unggul pada menit ke-64 melalui eksekusi penalti Alberto Goncalves.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Madura United tampil menggebrak pada awal laga. Mereka menekan pertahanan Persib melalui agresivitas Greg Nwokolo dan Aleksandar Rakic dari sektor sayap. Satu peluang didapatkan Madura United pada menit pertama, namun berhasil digagalkan Nick Kuipers.

Persib langsung merespons dengan serangan balik cepat. Febri Hariyadi melakukan pergerakan dari sektor sayap kanan. Madura United tampak lambat dalam melakukan transisi dari menyerang ke bertahan.

Hal tersebut membuat Febri leluasa memainkan bola. Febri pun melepaskan tendangan pleasing dari luar kotak penalti, yang gagal diantisipasi Kiper Madura United, Staria Tama. Persib pun berhasil unggul 1-0.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib Bandung Madura United Febri Haryadi Beto Goncalves Robert Albert Bobotoh Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi