Anggota Polisi Polres Bogor Dimutasi Usai Tendang Ojol

Keduanya kini bersepakat untuk berdamai.

Aipda R berdamai dengan pengemudi ojek online. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Insiden penendangan salah satu ojekĀ onlineĀ (ojol) saat pengamanan rangkaian Presiden Joko Widodo di Tugu Kujang, Kota Bogor. Anggota Polres Bogor Kota, Aipda R dimutasi oleh Kapolresta Bogor Kota, Jawa Barat, Kombes Pol Hendri Fiuser.

"Untuk anggota tetap kita lakukan tindakan, kita akan pindahkan dari fungsi pelayanan ke bagian staf (Polresta Bogor Kota)," ujarnya kepada awak media usai meminta maaf pada Komunitas Ojol di Mapolresta Bogor Kota Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Sabtu (5/10/2019) malam.

Baca Juga:

Melonjak, Eksistensi Ojol Di Purwakarta

Ungkap Kasus Pembunuhan Siswi SMK Bogor, Polri Minta Bantuan FBI



Menurutnya, Aipda R imutasi lantaran tidak bisa menahan emosi saat menghadapi pelanggar lalu lintas. Aipda R dipindahtugaskan ke bagian administrasi agar tidak mengulangi perbuatan serupa.

"Karena bagaimana pun harus bisa menahan diri apa pun keadannya. Walaupun capek lelah, itu harus bisa menahan diri," ucap Hendri.

Hendri menerangkan, peristiwa itu bermula ketika Satlantas Polresta Bogor Kota mengamankan rangkaian kebesaran Presiden Joko Widodo di Tugu Kujang, Kota Bogor, sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, rangkaian Presiden Jokowi tengah menuju Istana Bogor dari Halim Perdana Kusuma, Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polisi Tendang Ojol Polres Bogor Ojek Online Tugu Kujang Presiden RI Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tarif Ojek Online Ditetapkan Berdasarkan Zona Wilayah

Diskon Dihapus Kemenhub, Driver Online Khawatir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi