Dedi Mulyadi: Golkar Siapkan Kader Terbaik Maju di Pilkada Serentak 2020

JABARNEWS | PURWAKARTA – Delapan kabupaten/kota di Jawa Barat akan melangsungkan pemilihan kepala daerah secara serentak pada 2020 mendatang. Berdasarkan catatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Pilkadavserentak meliputi Kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Kota Depok, Karawang, dan Kabupaten Indramayu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi telah menyiapkan delapan kader terbaik kandidat calon bupati dan wali kota yang akan maju dalam kontes politik lokal tersebut di Provinisi Jawa Barat yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Baca Juga:  KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020

“Pasti. Kita sudah menyiapkan kader di daerah yang akan menggelar pilkada,” katanya, di Purwakarta, Sabtu (5/10/2019).

Dedi mengaku kader-kader yang sudah disiapkan itu seperti di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kota Depok dan daerah lain,

Baca Juga:  Warga Ciputri Korban Gempa Cianjur Terima Delapan Unit Hunian Sementara

Meski diakui sudah ada kadernya yang akan dimajukan pada pilkada serentak nanti, tapi ia tidak menyebutkan nama kader Golkar yang akan dicalonkan pada pilkada tersebut.

Baca Juga:  Polisi Siber Bakal Diaktifkan Tahun 2021, Mardani Ali Sera Komentar Begini

Ditanya mengenai Pilkada Karawang, pria yang selalu menggunakan ikat Sunda ini mengaku akan mendukung orang atau tokoh yang memiliki kemampuan mengelola daerah dengan baik. (Ara)