bjb

Dedi Mulyadi: Golkar Siapkan Kader Terbaik Maju di Pilkada Serentak 2020

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Delapan kabupaten/kota di Jawa Barat akan melangsungkan pemilihan kepala daerah secara serentak pada 2020 mendatang. Berdasarkan catatan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Pilkadavserentak meliputi Kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Kota Depok, Karawang, dan Kabupaten Indramayu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi telah menyiapkan delapan kader terbaik kandidat calon bupati dan wali kota yang akan maju dalam kontes politik lokal tersebut di Provinisi Jawa Barat yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

"Pasti. Kita sudah menyiapkan kader di daerah yang akan menggelar pilkada," katanya, di Purwakarta, Sabtu (5/10/2019).

Dedi mengaku kader-kader yang sudah disiapkan itu seperti di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Cianjur, Kota Depok dan daerah lain,
Baca Juga:

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020


Meski diakui sudah ada kadernya yang akan dimajukan pada pilkada serentak nanti, tapi ia tidak menyebutkan nama kader Golkar yang akan dicalonkan pada pilkada tersebut.

Ditanya mengenai Pilkada Karawang, pria yang selalu menggunakan ikat Sunda ini mengaku akan mendukung orang atau tokoh yang memiliki kemampuan mengelola daerah dengan baik. (Ara)


Tags : Pilkada Serentak Walikota Bupati KPU Jabar Dedi Mulyadi Partai Golkar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
properti

berita terkait

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi