bjb

Golkar Beri Sinyal Dukungan Cellica Maju Pilkada Karawang

Dedi Mulyadi bersama Cellica Nurrachdiana, dan Sukur Mulyono. (Foto: Golkar Pedia)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah partai politik (parpol) mulai melakukan penjajakan koalisi untuk menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang yang akan digelar pada 2020. Sejumlah partai akan melakukan deklarasi dukungan kepada calon bupati, salah satunya partai Golkar.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi mengisyaratkan Parta Golkar berikan sinyal dukungan kepada Calon incumbent Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurachdiana di Pilkada 2020.

Menurut pria yang kini menjadi anggota DPR RI Ini, dalam Pilkada, Golkar tidak hanya bicara kepentingan partai. Golkar tetapi juga akan mendukung orang yang punya kemampuan memimpin daerahnya dengan baik.

"Pemimpin yang memimpin daerahnya dengan baik dan mengalami pertumbuhan," ucap Dedi pada wartawan.

Saat didesak apakah yang dimaksud dirinya tersebut adalah Cellica yang akan didukungnya.
Baca Juga:

Dadang M Naser Tegaskan Istrinya Tidak Maju Pilkada Bandung

KPU Kabupaten Bandung Ajukan Dana 99 Miliar Untuk Pilkada 2020


“Kan sudah saya katakan, pasti mendukung orang yang memiliki kemampuan memimpin daerahnya dengan baik. Kan sudah jelas siapa yang memimpin (Karawang),” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Karawang Sukur Mulyono mengatakan sebelumnya membuka penjaringan untuk calon bupati dan wakil bupati pada bulan Oktober, namun mekanisme tersebut diurungkan.

"Desember kita akan deklarasi dukungan," tandasnya. (Red)


Tags : Pilkada Serentak Pilkada 2020 Komisi Pemilihan Umum DPD Golkar Dedi Mulyadi Cellica Nurrachdiana Sukur Mulyono Pilkada Karawng Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hadi Saeful Rizal: Membaca Arah Politik Karawang 2020

Seleksi Cawabup Bekasi, Adik Neneng Masuk Dalam Kandidat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi