aqua

Warga Kurang Mampu Bisa Nikmati Paket Nasi Gratis di Rengganis

Setiap harinya disiapkan 100 paket nasi gratis yang mulai diberikan setiap pukul 12.00 WIB (jam makan siang).

Ketua Jabar Bergerak, Ataliya Praratya Ridwan Kamil saat membagikan paket nasi gratis kepada penerima manfaat. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Rumah Singgah Humanis (Rengganis) merupakan tempat tinggal sementara yang dikhususkan untuk warga Jabar yang tengah berobat jalan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Bukan sekedar Rengganis, kini warga kurang mampu bisa memanfaatkan sedekah nasi gratis Kantin Mesra Rengganis (Kamarang). Kantin Kamarang ini berada di kawasan Jalan Wastukancana, Kota Bandung.

Setiap harinya disiapkan 100 paket nasi gratis yang mulai diberikan setiap pukul 12.00 WIB (jam makan siang). Penyediaan paket nasi gratis ini bagian dari program RSR. Rumah singgah ini sebagai asrama bagi keluarga dan pasien yang sedang menjalani pengobatan di rumah sakit di Bandung, seperti Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Ketua Jabar Bergerak Ataliya Praratya Ridwan Kamil mengatakan, pemberian paket nasi gratis di RSR berjalan berkat kerjasama dengan sejumlah sponsor dan donator.

“Tahap awal 100 paket nasi gratis, ini merupakan sumbangan dari Zoya,” kata Atalya.

Tidak hanya keluarga dan pasien yang tengah berobat, fasilitas ini pun bisa dirasakan siapapun, terutama warga kurang mampu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Rengganis Kamarang Pemprov Jabar RSHS Bandung Atalia Praratya Kamil Jabar Bergerak Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi