Warga Parengageung Tasikmalaya Digegerkan Sumur Keluarkan Gas

Kejadian kini ditangani pihak Polsek Pagerageung

Petugas kepolisian memberikan Police Line. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Warga Kampung Ciakar RT 05 RW 04 Desa Sukamaju, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya dihebohkan dengan munculnya gas alam. Gas tersebut keluar dari sumur air milik salah satu warga.

Keluarnya gas alam tersebut bermula ketika Harun Setiawan (32), menyuruh Elan untuk menambah kedalaman sumur milikinya pada hari Jumat (4/10/2019) sekira jam 07.00 WIB karena debit air di sumur tersebut sudah mulai berkurang akibat kemarau panjang. Namun ditengah proses penggalian sumur, keluar gas dari dalam tanah.

Baca Juga:

Warga Sukaraja Kab. Tasik Temukan Mayat Wanita Tak Berbusana Di Ciwulan

Pemkab Tasikmalaya Akan Tambah Bus Sekolah



Harun mengungkapkan, proses penggalian tersebut tidak berlangsung lama karena setelah Elan membongkar batu yang terdapat di dasar sumur tersebut langsung keluar gelembung air dan terdengar seperti air mendidih.

“Dengan adanya kejadian tersebut, dia (Elan) langsung naik ke keluar dari sumur dan memberitahukan kejadian tersebut kepada saya. Kami langsung menutup sumur tersebut dengan kayu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap harun, Minggu (6/10/19).

Sementara kejadian tersebut kini ditangani pihak Polsek Pagerageung. Pihak Polsek langsung cek TKP dan memberikan polis line serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat guna dikoordinasikan dengan SDAP Kabupaten Tasikmalaya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sumur Keluarkan Gas Gas Metana Polres Tasikmalaya Gas Alam PT Pertamina Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tidak Mau Dijodohkan, Hilda Kabur dari Rumah

Empat Bulan Hilang, Hilda Akhirnya Pulang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi